APA ITU GMPZO ?

Gmpzo Jambi - Latar belakang Terbentuknya Gerakan Masyarakat Pendukung Zumi Zola (GMPZo) pada tanggal17 April 2014 yang diprakarsai oleh Rudi Ardiansyah, SH selaku Inisiator, merupakan sebagai wujud dari sebuah harapan Masyarakat kepada Zumi Zola untuk memimpin Provinsi Jambi serta melakukan perubahan dalam ruang lingkup yang besar sehingga dapat melakukan pemerataan pembangunan di Provinsi Jambi.

Gerakan Masyarakat Pendukung Zumi Zola (GMPZo) mengharapkan sosok Pemimpin muda, cerdas, tegas, energik, supel dan merakyat. Dengan segala bentuk potensi yang ada dalam diri seorang Zumi Zola, GMPZo selaku Pendukung Zumi Zola menilai sudah saatnya H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA hadir sebagai Pemimpin Masa Depan dengan segala kemampuan dan kecakapan yang dimilikinya.

Melalui Gerakan Masyarakat Pendukung Zumi Zola (GMPZo) sebagai Wadah Pergerakan Perjuangan untuk Pemenangan Zumi Zola menjadi Gubernur Jambi Periode 2015 – 2020. Masyarakat Provinsi Jambi melihat potensi besar dari sosok Zumi Zola sudah barang tentu diperlukannya Gerakan maupun Wadah Masyarakat yang bertujuan untuk mendukung segala bentuk Gerakan dan kegiatan kemasyarakatan secara menyeluruh di Provinsi Jambi guna mensosialisasikan sosok Zumi Zola sebagai Pemimpin Muda Masa Depan.

Nama Wadah
Gerakan Masyarakat Pendukung Zumi Zola, yang disingkat GMPZo


Waktu Pendirian
GMPZo TERINSPIRASI pada Hari Kamis, Tanggal 17 April 2014 oleh Rudi Ardiansyah, SH sebagai INISIATOR, Didirikan pada Hari Kamis, Tanggal 5 Juni 2014 di Restoran Capulaga, dan di Deklarasikan di Hotel Wiltop WTC Jambi pada Hari Minggu, 8 Juni 2014. Untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.


Kedudukan
GMPZo berkedudukan di Provinsi Jambi dan mempunyai Perwakilan di Kabupaten dan Kota, hingga ke Pelosok Desa dalam Provinsi Jambi.

Maksud dan Tujuan
Maksud
Adapun Maksud dibentuknya GMPZo adalah :
1.      Sebagai Wadah Pergerakan, Perjuangan untuk Pemenangan H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA menjadi Gubernur Jambi Periode 2015 – 2020
2.      Ikut Mensukseskan Pilgub Jambi 2015

Tujuan
Tujuan dibentuknya Gerakan Masyarakat Pendukung Zumi Zola untuk Gubernur Jambi adalah :
1.      Membantu  Mensosialisasikan H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA sebagai Calon Gubernur Jambi agar lebih dikenal, disukai, disenangi, dicintai dan dipilih oleh Masyarakat Jambi
2.      Menampung Aspirasi Masyarakat yang begitu Antusias Mendorong dan Mendukung agar H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA Maju sebagai Calon Gubernur Jambi Periode 2016 – 2021
3.      Memberi Informasi tentang Keberhasilan dan Prestasi H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA
4.      Memberikan Pendidikan Politik yang benar kepada Masyarakat, agar Masyarakat menjadi Pintar dan Cerdas didalam Pilgub Jambi 2015
5.      Membuka Jaringan Masyarakat Pendukung H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA seluas-luasnya hingga ke Pelosok Desa
6.      Mengajak Masyarakat Provinsi Jambi untuk memilih Zumi Zola menjadi Gubernur Jambi dalam Pilgub Jambi Tahun 2015
7.      Mensukseskan Pelaksanaan Pilgub Jambi 2015, agar berjalan Aman dan Tertib
8.      Megantarkan H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA duduk menjadi Gubernur Jambi  Periode 2016 – 2021, dan Mengawalnya hingga Tahun 2021 (By Humas GMPZo)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor